Searching...

Wisata Adventure Seru Jogja

paket wisata adventure di yogyakarta

Wisata petualangan alam di Jogja - Yogyakarta memiliki beragam tempat wisata yang menajubkan salah satu nya wisata alam di bawah ini.Beberapa aktifitas bisa Anda nikmati bersama TourJogjakarta.Com. Berikut beberapa aktifitas yang memacu andrenalin kita namun mengasyikan :

A. River Tubing di Pindul Adventure Park
Aktifitas seru ini adalah menyusuri sungai yang berada di Pindul Adventure Park dengan menggunakan ban dalam, kita akan disuguhi pemandangan yang keren perbukitan karst layaknya Grand Canyon namun ini berada di Jogja hahaa.Dijamin nga garing liburan kamu disini.Setelah aktifitas river tubing kita akan disuguhi kelapa muda untuk melepas dahaga, seru dan mengasyikan bukan? Simak harga tiket untuk aktifitas river tubing Oyo

B. Caving di Goa Jomblang
Pemandangan yang luar biasa ketika kita memasuki Goa yang cukup besar ini, kita akan melihat sinar matahari yang masuk ke Goa lewat lubang vertikal, sehingga tak jarang para traveler yang berkunjung kesana menyebutnya Heaven Light.Rasakan sensasi yang luar bisa memasuki Goa ini dan nga akan terlupa seumur hidup.Baca selengkapnya di caving Goa Jomblang.

C. Cave Tubing di Goa Pindul 
Tempat wisata Goa Pindul menjadi tujuan favorit beberapa wisatawan untuk mencoba aktifitas cave tubing menyusuri sungai bawah tanah didalam Goa.Ada dua lokasi yang bisa menjadi pilihan untuk cave tubing, yang pertama Kalisuci dengan biaya per orang 70 ribu sedangkan Pindul sebesar 35 ribu per orang.Kedua duanya cukup mengasyikan untuk mengisi waktu liburanmu.Baca selengkapnya di serunya Goa Pindul

D. Canyoning di Air terjun Sri Gethuk
Turun dengan tali di tebing air terjun srigethuk ini memang sangat memacu adrenalin dan sangatlah amazing. Dari atas sekitar ketinggian 25 meter dengan beberapa overhang dan setiap melewati overhang kita sepertilayaknya hilang tak terlihat dan terguyur segarnya air dari sumber mata air tersebut dan dari beberapa sudut diketinggian kita sering disuguhi pelangi dari biasan percikan air yang tersoroti sinar matahari. Canyoning ini aman walaupun kita belum ahli dalam bermain tali di bawah masih ada bilayer yang akan mengamankan kita.
 
E. Canyoning di Waterfall Pantai Jogan
Bermain tali turun dari atas dengan cara repling dengan ketinggian 6 meter saja, tapi di sambut dengan indah debyuran ombak pantai jadi kita dengan dengan posisi repling bisa berfose foto dengan view belakangnya pantai dan dengan debyuran ombak yang sangat indah setelah kita turun kita sudah di pantai.


F. Repling di Gunung Api Purba
Repling ini turun dengan tali dari atas tebing batuan gunung api purba. Pada saat diatas tebing batuan itu kita dapat melihat pemandangan yang sangat bagus, repling ini lumayan dapat memacu keberanian karena terdapat banyak spot dan banyak fariasi tinggi tebingnya, tapi tenang jangan takut banyak teman teman pemandu yang akan memandu dan mendampingi untuk melakukan repling tersebut.        

G. Tyrolean di Gunung Api Purba
Kegiatan ini sangat sangatlah memacu adrenalin karena kita akan menyebrang bukit satu dengan yang satu. Menyebrang bukit menggunakan alat tali carnmantel  dan yang lainnya dengan kemiringan sudut naik dari atas kebawah 30 sampai 40 derajat harus menarik badanya sendiri dan diatas ini kita akan terpacu karena posisi yang sangat tinggi yang akan membuat naik kelenjar adrenalin.

H. Climbing di  Pantai Siung
Di tebing pantai siung sudah terdapat banyak spot dan jalur panjat tebing untuk para adrenalin pecinta panjat tebing untuk merasakan nikmatnya poin poin alami di tebing tebing yang cantik ini, mulai dari jalur yang mudah dan rumit juga tersedia. Dari mulai jalur welcome, jalur pacaran, jalur kuda laut dan banyak lagi jalur climbing yang tersedia untuk para penikmat batu tebing ini akan sangat dimanjakan disana. 


I. Info tambahan caving Goa Sioyot Jogja

Ingin menjelajahi Hidden Paradise di Jogjakarta? Bosan dengan tempat wisata di Jogja yang itu - itu saja ? Segera hubungi kami.


TourJogjakarta.Com
Office : Jalan Ir H Juanda No 120 Bantul 
( Selatan Rumah Dinas Bupati Bantul / Lapangan Trirenggo Bantul )
Hotline : 0877-3871-1130, 0812-2778-0246. Pin BB : D58C94B2
Email : tourjogjakarta@gmail.com