Searching...

Wisata 4 Hari 3 Malam Yogyakarta

paket wisata 4 hari 3 malam di jogja murah

Package tour Jogja 4 hari 3 malam - Kota Yogyakarta sebagai kota pariwisata menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan masa liburan maupun untuk agenda kegiatan kantor.Selain tempat wisata yang selalu menarik untuk di kunjungi, biaya paket wisata di Jogjakarta bisa di katakan lebih terjangkau di sesuaikan dengan permintaan dan budget dari wisatawan itu sendiri.Oleh sebab itu tourjogjakarta.com memberikan solusi untuk meng arrange kegiatan wisata Anda selama di Jogjakarta.

TourJogjakarta.com menyediakan wisata di Jogja 4 hari 3 malam untuk para wisatawan yang akan berencana mengadakan kegiatan wisata di kota Jogja.paket wisata ini perpaduan wisata sejarah dan wisata petualangan yang pastinya menambah seru kegiatan liburan Anda selama di Yogyakarta.Berikut sample paket wisata nya :

Paket 4 Hari 3 Malam Di Jogja

gambar dari paket wisata di jogja 4 hari 3 malam

Day 1 : Candi Borobudur –  Ketep Pass  -  Embung Langgeran - Chek In Hotel
Jemput di Airport / Stasiun / Terminal. Setelah itu sarapan dahulu, dan menuju wisata Candi Borobudur setelah itu lanjut wisata ke Ketep Pass. Setelah itu makan Siang di lokal Resto setelah lanjut ke wisata embung langgeran makan Malam chek in Hotel/Homestay.

gambar dari river tubing oyo

Day 2 : River Tubing Tegalarum – Goa Pindul – Pantai Pasir Putih
Di hari ke 2, kita makan pagi di penginapan setelah itu kita menikmati aktifitas seru river tubing di Tegalarum, mencoba cave tubing di Goa Pindul dan makan siang di area Goa pindul dengan suasana pedesaan yang asri dengan menu khas Gunungkidul dengan nasi merahnya yang lezat. Dilanjut menikmati pantai pasir putih di Sandranan atau Pok Tunggal. Makan malam di lokal resto kemudian check in hotel.

wisata jogja candi Prambanan

Day 3 : Lava Tour -  Candi Prambanan – Candi Ratu Boko – check in Hotel
Di hari Ke 3, Makan Pagi di Hotel dan peserta akan merasakan serunya offroad di Lereng gunung merapi atau sering disebut  Lava Tour dengan jeep. Makan siang lokal resto.Wisata candi Prambanan dan Candi Ratu Boko. Kembali ke hotel dan acara bebas.

wisata jogja tamansari

Day 4: Chek out -  Kraton Yogyakarta – Taman Sari – Transfer Out
Hari ke 4 atau terakhir, makan Pagi di Hotel  dan menuju wisata sejarah Kota Jogja yaitu Kraton Jogjakarta dan Taman sari. Dilanjut makan siang lokal resto.Wisata belanja Batik/Bakpia Jogja/Beringharjo. Setelah itu transfer out ke Airport/ Stasiun.

Fasilitas Yang Anda Dapatkan 
1. Penjemputan dan pengantaran ke airport/ Stasiun/ Terminal.
2.Transportasi Mobil/ Bus AC standar pariwisata selama tour
3.Menginap di hotel pilihan
4.Makan pagi di hotel,Makan siang dan makan malam sesuai program.
5.Guide/pemandu wisata
6.Tiket masuk objek
7.Sewa Peralatan perlengkapan (helm, sepatu, safety body, dll)
8.Air mineral
9.Bonus menikmati indahnya pantai pasir putih di Gunungkidul
10.Bukit Bintang
11.Sewa Jeep
12.Air Mineral @ 1 perhari selama Tour
13.Biaya Parkir dan Restribusi.

Itulah paket wisata di Jogja 4 hari 3 malam yang kami sediakan untuk Anda, paket wisata  di Jogja tersebut masih bisa di ubah sesuai dengan keinginan Anda, seperti misalnya permintaan menyesuaikan kegiatan, pilihan tempat wisata dan tentunya budget Anda.

TourJogjakarta.Com
Office : JalanSrandakan KM 18 Bantul  ( Belakang Toko Bangunan Permata )
Google Maps : https://goo.gl/maps/rGSSKDHueBC2
Phone : (0274) 2810475
Hotline : 0877-3871-1130, 0812-2778-0246. Pin BB : D58C94B2
Email : tourjogjakarta@gmail.com